Wednesday 10 June 2015

Perancangan Grafis untuk Proyek media sosial

Tugas seorang grafis desain semakin luas dengan internet membawa peluang merek baru. Jika anda bekerja dengan perusahaan pemasaran digital atau satu merek, anda juga ingin mengabungkan beberapa kreativitas dengan yang anda pelajari dari institut desain grafis di singapura untuk menciptakan artikel yang terkenal. Maksudnya adalah agar menemukan cara untuk membuat gambaran yang dapat disebarkan, berkemampuan dan menarik.


  • Pengunaan kontras


Cara termudah untuk membuat grafis media sosial anda menarik adalah dengan menggunakan warna warna yang kontras. Jika anda menggunakan latar belakang yang berwarna gelap, gunakan warna huruf yang lebih terang untuk menyampaikan pesan anda.


  • Memilih huruf palet yang tepat


Jika merek yang anda kerjakan memiliki standar huruf untuk merek tersebut, anda ingin memastikan bahwa anda memilih huruf palet yang konsisten untuk sebuah merek. Ini adalah cara yang terbaik untuk membantu angota audiens yang berkaitan dengan grafis, dengan membangun keakraban dan akhirnya menjadi asosiasi merek. Saat mengerjakan suatu grafis pilih judul, teks penerjemah dan isi huruf teks. Huruf teks yang tebal paling tepat untuk judul.


  • Memilih Skema warna yang tepat


Pofesor desain grafis institusi di singapura tidak dapat menekankan betapa pentingnya bagi pendesain untuk memilih skema warna yang tepat agar membuat gambar lebih efektif. Jika merek yang anda kerjakan memberikan pandangan segar dan menyenangkan, anda harus memilih warna yang mencerminkan kepribadian tersebut. Ini adalah sangat tepat untuk memulai dengan sekitar 2 atau 3 warna utama dan kemudian mengelolahkannya.


  • Menghindari gambar terbuka


Sebuah unsur utama dalam desain grafis media akan menjadi gambaran yang anda gunakan. Dengan alat alat moderen menciptakan penampilan profesional dengan sangat mudah. Cara yang paling mudah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan bingkai atau jaringan bila memungkinkan. Kebanyakan alat alat desain grafis dilengkapi dengan pilihan ratusan jaringan dan bingkai.


Pada akhirnya, anda ingin memakai gambar yang sesederhana mungkin. Meskipun mungkin mudah terbawa hanyut dengan semua filtur yang bagus dan perangkat lunak desain anda memastikan bahwa grafis anda sederhana dan tidak berantakan. Intinya adalah untuk menyampaikan pesan anda dengan menjaga bentuk, warna, huruf dan bingkai yang tepat.

Ringkasan
Belajar bagaimana merancang gambar terbaik untuk ruang media sosial dengan panduan dasar desain grafis 101.

No comments:

Post a Comment